Jumat, 14 Maret 2008

Assalamu'alaikum

Selamat berjumpa. terimakasih atas kunjungan anda ke blog saya, ini tempat bersilaturahmi antar sesama kita orang beriman apapun agamanya dan suku bangsanya serta adat istiadatnya.

Pengunjung dipersilahkan untuk memberikan komentar apapun, baik saran maupun kritik atas blog ini maupun terhadap isi pemikiran saya, karena hal tersebut sangat bermanfaat bagi saya yang juga manusia dengan banyak kelemahan.

Kehidupan manusia di zaman sekarang ini memerlukan dialog dan komunikasi yang intens supaya tidak terjadi salah pengertian yang akibatnya memicu konflik dan kesalahpahaman.

Kehidupan harmonis, keterbukaan, toleransi dan empati merupakan idaman saya dalam hidup di masyarakat yang makin majemuk ini. Semoga dunia damai penuh dengan kasih sayang diantara penghuninya.

Sekian dan terima kasih

7 komentar:

Anonim mengatakan...

ustadz, punten artikel2na ku abdi dicandak, kanggo bahan nulis di majalah.

ahmadsahidin@gmail.com

Kahmad mengatakan...

mangga wae, asal dicantumkan nami abdi sebaga sumberna.

hoyongbaik mengatakan...

saya menunggu komentar Prof tentang Mazhab Salaf

Kahmad mengatakan...

insya Allah, nanti saya coba bahas..

Banazir09 mengatakan...

Ass. Prof kumaha damang? punten nyobian internet di bumi nuju diajar keneh, kanggo mempermudah konsultasi di luar kampus teu sawios prof?

usep supriatna mengatakan...

Alhamdulillah, tiasa silaturrahmi ngalangkungan blog ieu sareng Prof. Mudah2an simkuring tiasa metik hikmah tina seratan profesor. Hatur Nuhun. Mudah2an tiasa silaturrahmi deui sareng urang Malangbong

KANGHASAN mengatakan...

Prof, saa mahasiswa anda di s2 koq Facebooknya ga bisa saya add? haturnuhun